BRSKPN " Insyaf" Medan Terima Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi

  • BRSKPN " Insyaf" Medan Terima Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi
  • 15822428702762
MEDAN (20 Februari 2020) - Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza "Insyaf" di Medan Sumatera Utara menghadiri acara Pelaksanaan Rapat Kordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran untuk mencapai kinerja yang baik khususnya Satker-Satker Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara.

RAKORDA ini dibuka secara resmi oleh Bapak Tiarta Sebayang selaku Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negera Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Utara,dan dihadiri oleh seluruh perwakilan dari Saker-Satker Kementerian Negara/Lembaga Wilayah Pembayaran KPPN Medan I dan II.

Pada tahun 2019 BRSKPN "Insyaf" di Medan mendapatkan Penghargaan Sebagai Satker terbaik ke IV dalam kinerja pelaksanaan anggaran semester II tahun 2019 dengan nilai IKPA 97,34 kategori pagu besar. penghargaan di berikan langsung oleh Kanwil DJPb kepada Kasubag Tata Usaha BRSKPN "Insyaf" Medan, Lyana Siregar, M.Si di aula gedung keuangan Negara (gedung rekreasi).

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja tim yang solid, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada supertim yang telah bekerja keras. Selanjutnya penghargaan ini juga sebagai modal kami menujuh Zona Integritas di BRSKPN "Insyaf" Medan," ungkap Lyana.

Penulis :
Humas BRSKPN "Insyaf" Medan
Editor :
Annisa YH

Bagikan :