Dalam kunjungan kerjanya ke Gresik dalam rangka menghadiri Haflah Akhirus Sanah Madrasah Tsanawiyah Hidayatus di Kabupaten Gresik, Menteri Sosial mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas tenaga pengajar di dunia pendidikan guna menghasilkan anak didik yang berkualitas. 
 
Menteri Sosial menuturkan pentingnya kualitas pendidikan yang baik guna bersaing dalam era globalisasi seperti sekarang ini.
“ Kualitas pendidikan harus lebih ditingkatkan sehingga outputnya memiliki daya saing yang tinggi di era kompetisi saat ini. Peningkatan kualitas pendidikan harus dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sampai dengan sekolah temp Indonesiaatnya mengajar,” Ujarnya.
 
Menteri Sosial juga menjelaskan peranan Nahdlatul Ulama dalam memberikan  kontribusi signifikan untuk proses pembangunan bangsa melalui pendidikan yang dimilikinya yaitu Ma’Arif NU
  
Sementara itu Bupati Gresik dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kontribusi yang diberikan Mensos di pendidikan Ma’arif NU. “Ini sangat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di kabupaten Gresik,” ungkapnya. 
 
Kehadiran Menteri Sosial di Gresik sekaligus Silaturrahmi dengan pengurus Muslimat NU Gresik dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Islamic Boarding School yang berlokasi di Desa Lowayu, kecamatan Dukun Gresik. 
Kategori: 
Penulis Berita: 
David Myoga
Fotografer: 
Herni