Mobil Anti Galau Sambangi Kota Bekasi


Bekasi, 20/08/2017. Kegiatan berolah raga sepertinya telah menjadi virus positif di kalangan masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya antusiasme masyarakat khususnya di kota-kota tidak terkecuali Kota Bekasi untuk beraktivitas olahraga dan memanfaatkan momen Car Free Day (CFD).

Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai PKH Distrik Abepura Jayapura


Jayapura, 18/08/2017. Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial  Edi Suharto,Ph.D. meninjau pelaksanaan penyaluran bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan di Distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua.


Kepada mama-mama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir, Edi Suharto berpesan agar bantuan ini dimanfaatkan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dalam Program Keluarga Harapan yakni untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dan kesehatan anak.

Warga Kec. Socah Bangkalan Hapal Betul Nama Menteri Sosialnya

Bangkalan Madura (18/08) - Ada sesuatu yang berbeda terjadi di Kantor Kec. Socah Bangkalan pagi itu. Tenda, kursi dan umbul-umbul sudah tersusun rapih. Masih terasa gelora semangat HUT kemerdekaan RI ke 72 tahun di sana.

Tiga ratus lima puluh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH), berbondong-bondong datang menuju pendopo kantor kecamatan ini.

Sekitar pukul 09.30, Staf Khusus Menteri Sosial (Dwi Ariadi Kusuma)dalam rangka Penyaluran Bansos Non Tunai PKH di Kab. Bangkalan, berdialog langsung di hadapan ibu-ibu KPM PKH.

Talkshow Perlindungan Warga Sipil Menjadi Kick Off Peringatan Hari Kemanusiaan Sedunia

Jakarta (18/08) - Dalam rangka mendiskusikan isu perlindungan warga sipil, International Commitee Red Cross (ICRC) Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI dan UN OCHA mengadakan talkshow sebagai _kick off_ event dari rangkaian peringatan global Hari Kemanusiaan Sedunia pada hari jumat (18/08/2017) di Kantor UN OCHA.

Mou Gerakan Stop Pemasungan

Bengkulu (8/8),
Panti Sosial Bina Laras (PSBL) "Dharma Guna" Bengkulu melakukan penandatanganan kerjasama dengan Jurusan Kesejahteraan Sosial, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Bengkulu (UNIB) di gedung pertemuan FISIP UNIB.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Kepala PSBL "Dharma Guna" Bengkulu, Sumarno Sri Wibowo, bersama Dekan FISIP UNIB, Achmad Aminuddin dan dihadiri oleh Ketua Jurusan, staf dan Mahasiswa Kesejahteraan Sosial Universitas Bengkulu.

Kemerdekaan yang Bermakna Bebas Dari Eksploitasi dan Perdagangan Orang (Refleksi “Kemerdekaan“ bersama Direktur RSTS dan KPO : Sonny W Manalu)

Setiap Tanggal 17 Agustus kita selalu memperingati Hari Kemerdekaan RI. Makna yang bisa kita refleksikan sebagai warganegara adalah bagaimana kita selalu mengingat bahwa kemerdekaan dicapai dengan perjuangan yang sangat panjang yang tentu saja menjadi kewajiban kita saat ini untuk selalu merawat kemerdekaan dengan sebaik baiknya.